SELAMAT DATANG

Apa yang anda cari mungkin ada disini, selamat membaca!

Iklan

HEBOHNYA VIDEO KEONG RACUN

Jika saya cermati data pengunjung antara bulan Juli hingga agustus, trafik cenderung melorot drastis. Selidik punya selidik, ternyata kata kunci yang tetap diincar dan digunakan pengguna internet periode kali ini adalah “video keong racun”. Inilah kata kunci yang menjadi sorotan pengguna internet di Indonesia dalam sebulan ini. Wajar saja jika pengunjung blog saya melorot dan sebaliknya pasti mendongkrak trafik blog dan website yang membahas video keong racun tadi. Bahkan di situs Twitter, dua kata “Keong Racun” hampir tiap hari menjadi trending topic nomor satu. Awalnya, saya sendiri tidak tertarik melihat videonya. Tetapi ketika lagi nongkrong di pusat keramaian, tanpa sengaja saya melihat video keong racun tadi di layar televisi penjual kaset VCD. Walaupun cuma pakai teknik lipsync alias cuma komat kamit mengikuti lirik lagu, ternyata aksi Shinta dan Jojo lucu juga. Bila anda penasaran, maka saya ambil kode embed videonya dari situs Youtube. Silahkan lihat sendiri :

Sebenarnya saya bukan ingin membahas perihal video tadi atau siapa penyanyinya. Saya hanya ingin berbagi suatu hal untuk pembelajaran masalah trafik blog. Banyak diantara blogger pemula, bahkan ada yang sudah lama berkecimpung, tetapi bingung “gimana cara meningkatkan jumlah pengunjung blog”. Jika anda ingin tahu kata kunci yang digunakan pengunjung Indonesia bulan ini atau 7 hari terakhir, anda bisa kunjungi . Setelah anda tahu peringkat kata kunci paling atas atau angka tertinggi kata kunci yang digunakan pengguna Google Search, maka anda tinggal membuat artikel yang membidik kata kunci tadi. Tentu saja anda harus meramu artikel anda sebaik mungkin. Karena sudah pasti anda memiliki saingan dalam masalah merebut posisi (pagerank) teratas dalam membidik kata kunci tadi. Jika blog anda berhasil masuk minimal 20 besar hasil pencarian, maka kemungkinan besar blog anda akan ramai pengunjung. Jadi cara yang satu ini adalah cara yang pasti meningkatkan trafik, tetapi dengan catatan, anda berhasil meraih pagerank 20 besar tadi.

Oh ya! Bagi anda yang ingin download video keong racun, cukup pastikan di komputer anda sudah terinstal “flash player” dari Adobe System dan memilki IDM (Internet Download Manager) minimal versi 5.18. Anda cukup klik logo “Play”, otomatis IDM akan menawarkan download dengan menampilkan link download video tadi di pojok kanan atas bingkai videonya. Biasanya format video berupa “FLV”, jika anda ingin format video yang terdownload otomatis berubah ke format yang anda inginkan, mungkin sebaiknya anda download menggunakan VDownloader yang bisa anda unduh gratis di BROTHERSOFT.

Demikian tips dari saya dalam masalah trafik blog. Cukup anda yakinkan diri anda sendiri bahwa apakah anda siap bersaing memperebutkan posisi teratas. Saya rasa tidak perlu minder atau takut, tidak ada ruginya anda ikut bersaing. Pesan saya, bila topiknya merupakan topik yang tabu seperti hebohnya kasus video Luna-Ariel, sebaiknya anda tak perlu ikutan atau kalau memang ingin ikut bersaing, sebaiknya tulislah artikel yang mendidik atau tidak menawarkan link download. Karena kasus video mesum tentunya berdampak serius pada moral generasi bangsa. Justru kita punya tanggung jawab menjaga moral generasi bangsa ini. Sudah pasti pengguna yang mengetik kata kunci seputar video mesum tersebut, ingin mendownloadnya dan melihatnya. Nah, tugas kita adalah memberikan artikel yang mengingatkan saudara kita untuk tidak perlu susah payah berusaha mencari link downloadnya. Kalau video Keong Racun ini, sudah pasti bukan video mesum karena hanya menampilkan mimik Sinjo (Shinta dan Jojo) yang lucu saat menyanyikan secara lipsync lagu “keong racun” tadi.

Share this post :

4 comments:

salam kenal mas nizam
ini aku muridmu yang bodoh itu lho yang di yahoo answer....

Yang mana ya? Perasaan, semua pada pinter2 deh! Kalo bodo, mana bisa internetan?! :)
Bukannya kamu bodo teman, tetapi belum tahu aja..makasih kunjungannya! Kalo memang ada kesulitan, langsung tanya aja.
Semua blogger, ilmunya hasil jiplak sana jiplak sini (kayak aku :)) yg penting kreatif dan saling melengkapi.

Om mau tanya saya baru beli kacer yg blm makan vour yg lagi proses pemberian makan vour dicampur kroto jangkrik dipotong2 ulat hongkong dan vour halus malau baru 2 hari yg saya tanyakan burung kacernya lagi bersin2 /pilek gimana cara mengatasi kacer yg lg bersin . Makan mau masih lincah terma kasih

Om mau tanya saya baru beli kacer yg blm makan vour yg lagi proses pemberian makan vour dicampur kroto jangkrik dipotong2 ulat hongkong dan vour halus malau baru 2 hari yg saya tanyakan burung kacernya lagi bersin2 /pilek gimana cara mengatasi kacer yg lg bersin . Makan mau masih lincah terma kasih