SELAMAT DATANG

Apa yang anda cari mungkin ada disini, selamat membaca!

Iklan

CARA UNREG SMS 9339

Sebenarnya pengalaman ini bukanlah pengalaman saya pribadi, melainkan
pengalaman teman yang tanpa sengaja terdaftar layanan nomor singkat
9339 lewat kartu im3 dari indosat.
Menurut pengakuan teman saya tadi, setiap mendapat sms, isinya adalah
link mobile web dimana jika dibuka, akan tersedia link download.
Tetapi seperti pada umumnya, setiap dapat sms tadi, pulsa akan
terpotong sekitar 2000 perak. Masalahnya, teman saya tadi tidak tahu
menahu masalah tersebut, sehingga meminta bantuan saya. Dan memang,
saya selalu jadi tumpuan teman dan tetangga jika no.hp mereka tersedot
pulsanya. Untuk membantu mereka, saya selalu minta contoh sms atau
minimal tahu nomor layanannya. Tetapi untuk layanan sms dari 9339,
saya agak kesulitan. Karena ketika saya cari di internet, saya tidak
mendapatkan info apapun kecuali artikel seputar keluhan pelanggan dan
caci maki terhadap operator indosat.
Untung saja, pada salah satu komentar, ada yang menyebutkan nomor 9933
dan 9339. Teman saya bilang, kadang dapat sms dari 9933. Sedangkan
info di internet menyebutkan, no.9933 adalah layanan sms entah berisi
info undian atau apa, yg pasti untuk registrasi bisa dengan ketik REG
REJEKI walaupun sebenarnya cara daftarnya sekarang seperti jebakan.
Untuk unreg dari 9933, cukup ketik UNREG REJEKI dan kirim ke nomor
tsb.
Berhubung isi sms dari 9339 berisi info game, akhirnya saya coba sms
dg isi UNREG GAME lalu kirim ke 9339. Eh, ternyata berhasil! padahal
ketika saya coba ketik STOP, INFO, UNREG, selalu gagal dg sms balasan
yg bikin jengkel. Karena disebutkan dalam sms bahwa sistem tidak
mengenali format atau format tidak diketahui. Dan parahnya, tidak ada
info sedikitpun untuk penulisan sms yg benar dalam sms tsb. Entah info
nomor CS atau bagaimana prosedur yg benar. Nomor Customer Service
hanya dilampirkan pada sms jika kita berhasil UNREG. Nomor teleponnya
adalah 02127243008, baik untuk layanan 9339 maupun 9933.
Demikian info dari saya, semoga bisa membantu bagi yang mengalami
pulsanya dirampok alias kesedot.

34 comments:

Saya barusan coba stop layanan itu dari HP kawan sekerja, dengan mengirim UNREG GAME, dijawabnya gini : " Km br saja kehilangan kesempatan ambil hadiah tunai ... " Semoga saja gak berulang lagi. Jazakumullahu khairan

@Abu Faqih : trims, tp hati2..biasanya kadang perlu mengulang 2 kali baru berhenti total, jadi besok sampeyan tanya teman tadi, barangkali masih saja di-sms layanan itu.

Iya, balasannya "Sayang banget kmu melewatkan BONUS 100jt.PROMO HARI INI saja!Jalan2 ke INGGRIS nonton CHELSEA FC GRATIS+foto dgn BINTANG2 CHELSEA+uang saku Rp1,4M?Hub *465*2#"
Btw terima kasih bgt atas bantuan informasinya, mas :)

@anonim: Sama2, trims buat contoh kode REG-nya, agar yg lain tahu bahwa itu adalah jebakan REG SMS Premium model yg ngetrend saat ini.

nice info. ada saatu lagi untuk bener2 unreg semua program dari 9933(nomer gk bener) tinggal ketik UNREG ALL kirim ke 9933. saya sudah buktikan & berhasil. awalnya cuma coba2 aja. selamat mencoba. n sebarin ke smua orang.

makasih bang, ane barusaja kena 9339. tapi dah mati berkat abang :))

Q kna jg yg 9933, dh nyoba yg CANCEL ke 9933 mlah dpt blsan “Selamat Anda mendapat game gratis” trus nyoba UNREG REJEKI ke 9933 g dpet blesan. Gmn niy???? Help me… dh bnyk bgt pulsa ksedot…

Q kna jg yg 9933, dh nyoba yg CANCEL ke 9933 mlah dpt blsan “Selamat Anda mendapat game gratis” trus nyoba UNREG REJEKI ke 085643515303 g dpet blesan. Gmn niy???? Help me… dh bnyk bgt pulsa ksedot…

wah trims ya, parah bgt model layanan kyak gni sma aja penipuan

terimakasih banyak.... saya sangat terbantu :))

Saya jg rutin dpt sms dr 9339 tp isinya bukan game melainkan kupon diskon. terus sy coba UNREG KD, ternyata langsung berhasil....!

Saya udah coba kirim unreg nya tapi ga dibales oleh operatornya.......

Saya udah coba kirim unreg nya tapi ga dibales oleh operatornya.......

mas saya coba kq gak bisa ya? ada cara lain? katanya mohon maaf untuk sementara sms yang anda kirim belum bisa kami proses,silahkan diulangi beberapa saat lagi..
udah tak coba 2 kali mas sama smsnya balesanya kayak gitu

makasih banget masbro, aku dah hampir ganti kartu, gara2 ak nelpon operatorna pada gak sopan, masa ak komplain malah dikira mengada2 n mereka minta bukti sms kapan dan isina dmana

beberapa minggu ini saya juga mendapatkan sms dari no 9339. saya sudah sms ke no 9339 dengan format UNREG GAME, beberapa hari kemudian saya tetap dapat sms dari 9339. kemudian saya coba telp 100 kemudian cs indosat mengatakan cara unregnya kurang tepat. yang benar ketik STOP kirim ke 9339 tarif sms 1 rupiah. semoga membantu,. dan semoga pulsa kita tidak dirampok lagi.

Iya mas,sy juga dpt sms ky gt.. Sy jg bgg knp bisa reg spt... Sangat mengjengkelkan.. Ini sms balesannya setelah sy UNREG GAME ke 9339:Kamu baru saja kehilangan kesempatan ambil hadiah tunai Rp200Juta.... Ssst,ini hanya buat kamu saja,kami kasih kesempatan utk ambil iRing GRATIS. Cukup hub *122*88#

Thanks ya mas utk infonya,sgt membantu...

dasar indosat bangsat

Saya mendapatkan 54 sms dalam sehari dari 9399 (yang dalam indosat datanya tercatat pulsa saya tersedot 54x oleh 9933, mungkin sama), jadi DALAM SEHARI PULSA SAYA DIRAMPOK 54xRp 2200 = Rp 118.800!!
Sewaktu saya menelpon ke customer service di Indosat, sangat disayangkan jawabannya sangat mengecewakan, mereka mencoba membohongi saya dengan bilang bahwa mereka tidak tahu menahu mengenai vendor 9399 / 9933 tsb.

Ini jelas penipuan thd customer. Padahal saya tahu betul (karena saya dan beberapa teman pernah bekerja di vendor dan di operator) bahwa ada hubungan kerjasama antara OPERATOR dan VENDOR 4 angka tsb.

Tidak ada ganti rugi dan complain ditanggapi dengan sangat mengecewakan yaitu memberi iinfo palsu dan membodohi customer.

Sungguh pelayanan yang sangat buruk dari salah satu operator ternama.

seppp makasih kk, pulsa ku disedot 25ribu zzzzz

SMS premium adalah bisnis haram, menkumham dan kroninya dapat gratifikasi dari perijinannya (disebut "jasa pungut")

Nice Inpho gan... :D


Ane dah coba, semoga ga dapet sms ini lagi... :D

aku baru aja nelpon ke indosat (021)30003000, sekarang unregnya ketik STOP kirim ke 9339

Wah, pengalamannya saya alami juga tuh, tapi yang menimpa saya justru, Saya sangat yakin tidak pernah REG pada program apapun, atau mengetikkan nomor-nomor yang ada bintang pagarnya itu, dan sungguh tidak mungkin orang lain yang mengetikaannya karena HP saya, adalah privasi saya, dalam kata lain, HP saya tidak sembarang dimainkan oleh orang.
Hal ini terjadi ketika 17 Agustus kemarin saya berkunjung ke Bekasi, tiba-tiba saja ada 2 sms dari 9339 yang isinya begini:
"Pelanggan Yth, SELAMAT, Kupon DISKON produk2 elektronik dll segera kami SMS. Tunjukkan SMS ke outlet terkait. Hny 2rb/diskon. Stp *393*7*71#"

Satu lagi
"KD Berkah Ramadhan utk pelanggan kami:hadiah lgsg mesin Cuci Fujitec utk pembelian LCD Sony 40". Segera ke Columbia Jabodetabek, cikarang, sukabumi. Hub 02127243008"

Karena saya yakin tidak pernah REG apapun, tentu saja saya agaj sedikit marah, pulsa diRAMPOK Rp2000. Lalu berpikiran, betapa canggih para perampok pulsa ini, karena dapat mengetahui nomor kita. Hal yang menggelikan adalah, saya orang BANDUNG yang kebetulan sedang ke BEKASI, yang tiba-tiba mendapat SMS Promo tersebut. Apakah pihak Columbia ikut berperan dalam hal ini, ikut merugikan orang dalam iklan-iklannya? Wallahu'alam. Saya coba menghubungi nomor CS nya, seharian itu, ga nyambung sekalipun.
Saya pakai no M3.
Hati hati saja.
Oh ya, layanan itu sudah saya unreg, dengan hanya mengetikan UNREG saja.

ini sangat berguna kakak !

saya brterimakasih atas bantuan kakak

Thx infonya yah..
Hati2 dg sms jebakan dari pihak2 yg tidak bertanggungjawab, padahal saya tdk pernah merasa menyetujui sms yg mereka kirim.

thanks buat infonya

gw baru saja unreg KD ke 9339
itutuh info yg katanya dapet discount product kolombia...
cm balesannya agak ga enak sih di liat " kamu sudah berhenti dari layanan kami,mulai besok tidak akan menerima sms dari 9339"
gw mah malahan seneng ga dikirim lg, karna bosen ngebacanya lagian pulsa gw berkurang.

Terima kasih kembali buat pengunjung dan penambahan info di komentar, sebab bisa jadi sms premium tsb merubah strategi, setiap pengalaman anda akan sangat membantu kawan2 lainnya. Salam!Terima kasih kembali buat pengunjung dan penambahan info di komentar, sebab bisa jadi sms premium tsb merubah strategi, setiap pengalaman anda akan sangat membantu kawan2 lainnya. Salam!

ketik UNREG dan kirim ke 9339

9339, 9933, 9393,
INDOSAT TAI ..
MAKAN UANG HARAM
KAYA BINATANG
BABI INDOSAT

ane udah coba yg UNREG GAME dibalasnya "kamu baru saja kehilangan.....(dst)"
tapi ttep aja msih dpet sms dari 9339 tuh??
gmna gan??

Coba lakukan UNREG GAME 1X lagi, kalo tetep, sekarang sudah bisa lapor kepolisian, pastikan bukti sms balasan tidak dihapus.Coba lakukan UNREG GAME 1X lagi, kalo tetep, sekarang sudah bisa lapor kepolisian, pastikan bukti sms balasan tidak dihapus.