SELAMAT DATANG

Apa yang anda cari mungkin ada disini, selamat membaca!

Iklan

CARA UNREG SMS PREMIUM DARI 9698

Hallo pengguna mobile, lagi2 saya ingin berbagi cara unreg dari sebuah
layanan sms premium. Dan parahnya, yang mengalami tetap teman saya
yang dulu pulsanya kesedot dari layanan sms 9339. Jadi sebenarnya saya
tidak yakin, apa dia benar2 tidak berbuat yang aneh2, atau tergiur
dengan isi smsnya. Kali ini, nomor yang nyedot pulsa adalah 9698. Saya
sudah browsing dan dari hasil pencarian, ada blog yang memberikan info
seperti berikut. Untuk cara UNREG dari 9698, ketik sms berisi UNREG
BG. Nah, beberapa blog sudah memberikan info seperti tadi. Jadi saya
bilang ke teman saya tadi agar sms balik dg isi UNREG BG. Berhasilkah?
ternyata belum! wakakakak..dasar maling pulsa, seperti biasa, setiap
layanan bisa saja memiliki ragam konten dg 1 nomor saja, begitu juga
dg yang satu ini. Lalu bagaimana? berikut isi sms balasan dari 9698 :
Anda terdaftar dalam layanan BN, Untuk unreg ketik UNREG diikuti
dengan nama layanan diatas.
Contoh : UNREG BN kirim sms ke 9698. Dan akhirnya teman saya tadi sms
dg isi UNREG BN tadi dan berikut isi sms balasannya : Nomor anda sudah
tidak terdaftar dalam semua layanan 9698. Terima kasih atas
perhatiannya.
Jika anda cermati isi sms terakhir, perhatikan pada dua kata SEMUA
LAYANAN. Ini berarti mengindikasikan bahwa 9698 mempunyai konten sms
yang ber-beda2 tetapi nomornya tetap satu jua..halah..kayak moto
saja..ha haha... Jadi, bagi anda yang mengalami hal yang sama,
silahkan diurut mulai dari UNREG BG, kalau belum berhasil, lanjutkan
ketik UNREG BN atau tergantung keterangan pada sms balasan. Bagi anda
yang mempunyai pengalaman berbeda tetapi dalam kasus nomor yang sama,
mohon tambahkan pada kolom komentar agar bisa membantu pengguna mobile
yang lain. SALAM!

0 comments: